logo blog
Selamat Datang Di Blog Donald Sepang
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Donald Sepang,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Cepat Memulai Bisnis Yang Benar (ACTION)



klik gambar
Berangkat dari latar belakang kehidupan yang sangat sederhana, membuat saya banyak ingin belajar dan bercermin dari cara hidup orang-orang besar yang sukses dalam berbagai ruas jalan kesuksesan mereka. Kisahnya bahwa sukses selalu punya cerita atau pengalaman tersendiri. Susah payah dan kerja keras yang dilakukan, kini membawa dan mengalihkannya kepada sebuah dunia baru dimana setiap orang menginginkannya yaitu kesuksesan.  Bukankah Anda menginginkannya? Yah, tentu Anda juga sepaham dengan saya bahwa setiap orang berhak untuk sukses. Katakan” Aku ingin sukses dan aku harus mulai hari ini saat ini juga”.

Kalimat pernyataan diatas mengantarkan kita kepada prinsip baru dimana prinsip tersebut telah dilalui oleh orang-orang besar. Kalau Anda tidak percaya, bisa tanyakan langsung kepada mereka yang sudah mempunyai kebebasan financial. Mereka tidak pusing lagi dengan utang kiri kanan, tidak kuatir lagi dengan masa depan keluarga, sudah punya rencana untuk masa depan anak-anak mereka dan yang namanya bebas financial, segala sesuatu dapat terpenuhi. Kira-kira apa yang menjadi modal utamanya? Simple dan sederhana jawabannya adalah Kemauan. 

Kemauan? Cuman itu yang dijadikan modal? Yah, mereka bisa menjadi seperti yang mereka inginkan karena mereka mau melakukannya. Coba Anda perhatikan secara baik-baik. Orang yang ingin sukses dengan cara kerja total, dan orang yang ingin sukses tapi kerjanya cuman melamun saja. Pemahaman pribadi saya bahwa satu detik dapat mengalahkan satu jam. Satu detik adalah waktu yang sangat singkat. Kalau menurut Anda ini tidak mungkin, ya tidak apa-apa kita ambil perbandingan satu menit saja bukannya satu detik. Satu menit bisa mengalahkan satu jam?

Mungkin ini lebih masuk akal dibanding pernyataan sebelumnya satu detik. Orang yang kerjanya cuman asyik melamun, membaca sekian banya buku tentang kesuksesan, browsing nyari artikel tentang kesuksesan dan sebagainya, kini kebanyakan orang melakukannya. Apakah cara ini salah? Tentu tidak. Membaca buku atau mencari artikel tentang bagaimana cara sukses dan sebagainya, adalah hal yang harus dilakukan sebagai bahan referensi atau katakanlah sebagai cara untuk memotivasi Anda. Memang benar bahwa kita harus mencari cara bagaimana agar kita termotivasi . Tetapi jika hal ini secara terus menerus dilakukan, kapan mulainya? Sekarang bukan lagi waktunya bagi Anda untuk mencari cara tetapi sekarang waktunya bagi Anda untuk ACTION! Waktu terbuang banyak sekali kawan. Menghayal satu jam dan kerja satu menit, kira-kira yang berpeluang cepat sukses yang mana? Saya harap Anda tahu perbandingannya.

Dan sebagai bahan motivasi Anda hari ini, saya ingin memberikan sebuah contoh bagaimana Anda bisa segera ACTION untuk hidup sukses hari ini. Jika Anda ingin menghasilkan uang dari internet, klik DISINI dan ikuti langkah selanjutnya. Ingat bahwa jika Anda sudah sukses nanti, jangan lupa untuk berbagi informasi kepada sesama Anda karena banyak yang membutuhkan dan menginginkan hidup seperti yang Anda miliki nantinya. Go Action!

Enter your email address to get update from Donald Sepang.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

7 Komentar

alhamdulillah saya sudah mulai :)
cukup lama memendam ingin aksi, akhirnya kesampaian juga sekarang

Balas

Tetap semangat mas.

Balas

Kunci sukses itu hanya kerja keras, tidak malas, konsisten, udah gitu aja.. Coba lakukan dalam 2-3 tahun, selanjutnya lihat hasilnya.. :)

Balas

Untuk saling menghormati dan menghargai sesama blogger, berilah komentar di bawah ini sesuai dengan topik dengan baik dan sopan. Terima kasih sudah berkunjung.
Note: Hanya dengan berkomentar tanpa titip link, saya pasti akan berkunjung balik.

Copyright © 2016.©.Belajar Berbagi Informasi - All Rights Reserved | Template by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger