logo blog
Selamat Datang Di Blog Donald Sepang
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Donald Sepang,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Mudah Menjadi Orang Terkenal


Menjadi pribadi yang unggul disukai banyak orang tentu menjadi sebuah hal yang  di inginkan setiap orang. Begitu banyak orang-orang yang terkenal dengan berbagai keahlian dan kreatifitas mereka. Ya, mereka adalah orang hebat. Dan sampai hari ini secara terus menerus bermunculan orang-orang hebat lainnya. Apakah salah satu dari orang tersebut adalah Anda? Hhmm maybe yes, maybe not! Mungkin dalam hati kecil Anda berkata:”Apa yang dapat membuat saya terkenal seperti mereka”? Nyantai aja bro. Disini saya punya sedikit tips yang sangat sederhana yang dapat Anda gunakan sebagai landasan udara dimana akan membawa Anda kepada suatu kehidupan yang tidak perna Anda bayangkan sebelumnya. Memang tidak semudah membalik telak tangan tetapi jika Anda fokus dan serius, Anda pasti mampu mencapai puncak tertinggi dari impian Anda.

Seorang pesepakbola terkenal dunia sebelumnya dikenal berasal dari kehidupan sebagai orang biasa-biasa saja. Messi adalah salah satu contoh. Awalnya mungkin ia tidak perna membayangkan bahwa dirinya akan disebut-sebut banyak orang bahkan media yang sering menyebut namanya dimana-mana. Kelihaian seorang Messi dalam mengolah si kulit bundar mengangkat namanya menjadi di sukai banyak orang dan salah satunya adalah saya sendiri. Dan masih banyak contoh lain yang dapat Anda jadikan inspirasi hidup dalam mengarungi perjalanan Anda kedepan.

Contoh di atas jelas bahwa untuk mencapai sebuah cita-cita membutuhkan proses. Tetapi satu hal yang Anda perlu ketahui bahwa setiap orang dikaruniai talenta yang luar biasa dan masing-masing kita sesungguhnya memiliki karunia itu. Saya dan Anda, Anda dan yang lain dan seterusnya, pasti memiliki talenta. Namun sebagian dari kita tidak menyadari pemberian dari Tuhan Yang Maha Esa itu. Sehingga kita kadang-kadang sulit menemukan apa yang menjadi keahlian kita. Tetapi juga mungkin Anda tahu apa keahlian Anda tetapi Anda sendiri tidak secara lebih serius untuk fokus terhadap apa yang Anda bisa lakukan. 

Potensi yang ada pada diri Anda selamanya akan begitu-begitu saja jika Anda tidak menggali potensi tersebut. Messi yang memiliki potensi sebagai seorang pemain bola, dulunya ia memang tidak hebat tetapi dia terus berupaya menggali dan fokus dan pada akhirnya menjadi seorang profesional dalam dunia sepak bola. Anda pun pasti bisa menjadi seperti yang lain yang sudah ahli jika Anda benar-benar menyadari setiap potensi yang Anda miliki kemudian Anda fokus untuk menggali potensi itu sehingga suatu hari Anda mampu membuktikan bahwa Anda adalah seorang yang mempunyai kelebihan dan kreatifitas. 

Sehingga kelebihan yang Anda miliki tersebut menjadi kebutuhan mereka dimana seseorang atau sebuah perusahaan terkenal membutuhkan keahlian Anda. Karena itu, terus gali potensi yang Anda miliki dan perlihatkan kepada dunia bahwa saya memiliki kemampuan untuk itu. Hanya Anda harus fokus lalu lihat apa yang akan terjadi dengan sikap fokus Anda.

Enter your email address to get update from Donald Sepang.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 Komentar

sip gan,tips yang sangat bermanfaat

Balas

Makasih juga gan udah berkunjung.

Balas

Untuk saling menghormati dan menghargai sesama blogger, berilah komentar di bawah ini sesuai dengan topik dengan baik dan sopan. Terima kasih sudah berkunjung.
Note: Hanya dengan berkomentar tanpa titip link, saya pasti akan berkunjung balik.

Copyright © 2016.©.Belajar Berbagi Informasi - All Rights Reserved | Template by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger