logo blog
Selamat Datang Di Blog Donald Sepang
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Donald Sepang,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Motivasi Pribadi, Salah Satu Kunci Kesuksesan yang Jarang Ditemukan


Menjalani kehidupan tidak berbeda dengan berjalan di atas tali dalam hal bahwa Anda relatif mudah untuk jatuh. Memang benar bahwa begitu banyak orang yang sudah jatuh bangun dalam proses kehidupannya. Di andaikan ketika Anda sedang berjalan di atas sebuah tali dimana Anda tentunya membutuhkan keseimbangan yang bagus serta sikap penuh hati-hati dengan harapan bahwa Anda pasti akan sampai di ujung tali tersebut. Berbagai usaha telah di lakukan namun tetap saja terjatuh padahal jika Anda bisa sampai ke ujung tali tersebut, maka semua yang Anda inginkan akan terpenuhi sehingga usaha apa dan seperti apapun Anda harus melakukannya.

Motivasi Pribadi

Tidak jauh bedah dengan menjalani kehidupan seperti yang sudah di sebutkan tadi di atas. Dibutuhkan keseimbangan pikiran, fokus serta konsentrasi yang baik merupakan bagian proses yang akan dilalui dalam mencapai kesuksesan Anda. 

Namun lebih dari pada itu, semuanya membutuhkan motivasi. Ya, motivasi untuk pribadi Anda sangat penting sebagai penunjang utama keberhasilan Anda. Dengan adanya motivasi bagi diri Anda akan memberi kekuatan pribadi Anda untuk menerima tanggung jawab untuk tingkat harga diri Anda dan melakukan apa saja yang perlu untuk membuktikan bahwa Anda sesungguhnya bisa makmur dan berkembang. 

Memotivasi diri sendiri memberikan kekuatan positif bagi jiwa Anda untuk selalu mau maju dan berusaha sekuat kemampuan Anda. Karena dunia Anda di masa yang akan datang ditentukan oleh dunia Anda saat sekarang ini. Seseorang tanpa motivasi sama seperti seekor kuda yang memiliki kekuatan yang luar biasa namun hidupnya hanya di kandang tidak perna di manfaatkan oleh pemiliknya. 

Anda punya kekuatan yang sangat luar biasa. Namun kebanyakan orang tidak menemukan potensi yang ada dalam diri mereka. Mengapa? Karena tidak adanya motivasi yang lahir dari dirinya sendiri. Harus di pahami dan diketahui bahwa Anda adalah penguasa nasib Anda. Inilah sebenarnya salah satu kunci sukses. Begitu banyak orang yang menginginkan kesuksesan dengan bekerja keras, namun masih ada hal yang terlupakan yaitu bagaimana mengembangkan motivasi pribadi positif yang intensif dan memberikan rangsangan.

Enter your email address to get update from Donald Sepang.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

6 Komentar

Motivasi dari orang terdekat memang penting, namun memotivasi diri sendiri untuk sukses itu jauh lebih penting....

Balas

Benar mas wahab, namun orang kadang sulit melakukannya.

Balas

motivasi buat saya adalah penyemangat untuk melakukan sebuah usaha..

Balas

Bahwa dalam hidup ini tidak ada yang gagal, kita saja yang telah berhenti untuk mencoba sehingga terpuruk dan tidak menerima yang kita inginkan, meski mudah kalau lewat kata-kata, tapi kalau dijalani dengan sungguh-sungguh pasti akan mudah lebih mudah lagi.

Balas

Untuk saling menghormati dan menghargai sesama blogger, berilah komentar di bawah ini sesuai dengan topik dengan baik dan sopan. Terima kasih sudah berkunjung.
Note: Hanya dengan berkomentar tanpa titip link, saya pasti akan berkunjung balik.

Copyright © 2016.©.Belajar Berbagi Informasi - All Rights Reserved | Template by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger