logo blog
Selamat Datang Di Blog Donald Sepang
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Donald Sepang,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Belajar Berbagi Informasi



Jika Seekor Burung Bisa Berbagi, Kenapa Manusia Tidak?

http://www.smartsurvei.com/donald

Niat yang baik akan melahirkan sesuatu yang baik pula. Demikian halnya ketika Anda memberi sedekah dengan tulus dan ikhlas, pasti mendatangkan kebaikan dalam hidup Anda. Apapun bentuknya dalam hal memberi jika Anda lakukan dengan niat dan hati yang tulus, semua akan kembali berlipat ganda. Hal inilah yang kemudian menyentuh hati kecil saya untuk bagaimana saya harus belajar berbagi kepada sesama meskipun itu hanya dilakukan lewat dunia maya.


Artikel-artikel yang membangun yang telah dituliskan oleh banyak orang di website mereka, tentunya sangat membantu dan bermanfaat bagi siapa saja yang mencari artikel atau informasi-informasi lainnya tinggal mencarinya di Google saja.Sebagai contoh, misalnya seorang pelajar atau mahasiswa ingin mencari artikel atau informasi seputar materi pelajaran atau materi kuliah bahkan referensi untuk penyusunan skripsi atau tugas-tugas dari sekolah atau kampus, semua yang mereka butuhkan itu sudah tersedia di internet.
Seorang yang mencari informasi lowongan kerja pada perusahaan tertentu jika mencari di internet, pasti ketemu disana dan tinggal memilah sesuai dengan kebutuhannya. Dan masih banyak kebutuhan lain yang semua sudah tersedia di internet, saya yakin Anda sudah tahu. Sehingga Saya bisa simpulkan bahwa "Berbagi ituIndah" dan saya yakin Anda juga tentunya sepakat dengan kesimpulan saya.
http://www.smartsurvei.com/donald

Pertanyaan yang muncul kemudian adalah, bagaimana kita  bisa berbagi atau sharing dengan banyak orang di internet?Yang pertama adalah jika Anda belum memiliki website atau blog, silahkan Anda daftar akun dulu di Google dan Anda juga bisa search di Google dengan mengetik “cara membuat website”. Ada banyak layanan pembuatan website mulai dari yang free/gratis sampai berbayar. Contoh saya sendiri buatnya di blogger saja yang gratis :D
Kemudian setelah Anda memiliki website atau blog, silahkan desain website sesuka Anda sesuai dengan template yang Anda suka. Langkah selanjutnya setelah semuanya ready, Anda harus menentukan topik atau bahan apa yang Anda akan share nantinya. Ini membutuhkan perhatian dan persiapan yang baik agar informasi yang Anda publikasikan dapat benar-benar bermanfaat bagi orang lain secara maksimal karena juga berpengaruh buat SEO.
Silahkan berbagi informasi pada website Anda semoga apa yang Anda share atau bagikan dapat bermanfaat buat semua orang.Inilah sekilas informasi sederhana tentang Belajar berbagi informasi yang dapat saya bagikan, semoga dapat bermanfaat buat Anda.

Pesan saya: Tinggalkan komentar Anda di bawah ini, jika artikel ini bermanfaat buat Anda. 

Enter your email address to get update from Donald Sepang.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Untuk saling menghormati dan menghargai sesama blogger, berilah komentar di bawah ini sesuai dengan topik dengan baik dan sopan. Terima kasih sudah berkunjung.
Note: Hanya dengan berkomentar tanpa titip link, saya pasti akan berkunjung balik.

Copyright © 2016.©.Belajar Berbagi Informasi - All Rights Reserved | Template by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger