logo blog
Selamat Datang Di Blog Donald Sepang
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Donald Sepang,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Bagaimana Memulai dan Menjalankan Bisnis Dengan Baik



Topik saya kali ini adalah Bagaimana Memulai dan Menjalankan Bisnis Dengan Baik. Jika Anda adalah seorang yang memiliki jiwa usaha atau pebisnis, tentu sudah mengetahui dasar-dasar yang harus di terapkan dalam berbisnis. Paling tidak yang Anda sering lakukan adalah promosi sana sini, pasang iklan seperti banner dan sebagainya. Tentu juga Anda sering memperkenalkan bisnis atau produk Anda di media sosial seperi facebook, twitter dan bahkan mungkin sampai memasang iklan di media cetak. Saya pikir bahwa usaha kerja keras yang Anda lakukan begitu maksimal dan memang sudah harus seperti demikian. Menjalankan sebuah bisnis tentu tidak mudah. Apalagi kalau Anda yang baru memulai terjun kedalam dunia bisnis. Kerja keras dan harus mempunyai target itulah yang Anda harus lakukan.

Selain dari kerja keras tadi, Anda juga harus konsisten. Konsisten waktu, konsisten terhadap target pendapatan atau target penjualan dan yang lebih utama adalah konsisten terhadap pilihan Anda untuk menjalankan bisnis. Memang di luar sana tidak sedikit pesaing-pesaing handal. Tapi jangan pesimis dulu. Mereka juga kan, perna mengalami hal yang sama dengan yang Anda alami saat ini yaitu memulai bisnis. Kalau kita dengar atau baca di beberapa website tentang kisah-kisah dari sekian banyak orang yang sudah sukses, tidak sedikit dari mereka mengatakan bahwa usaha memulai suatu bisnis memang berat dan susah. Ini benar bahwa di dalam memulai suatu usaha membutuhkan kesabaran dan ketekunan dan tentu tidak lepas dari kerja keras kita. Mengapa kita perlu kerja keras? Bagaimana Memulai dan Menjalankan Bisnis Dengan Baik?

Ingat kawan bahwa tidak ada yang instan di dunia ini. Semua perlu dan membutuhkan yang namanya proses. Modal pun harus Anda siapkan tentunya. Jika Anda mengharapkan bahwa 1 bulan atau beberapa bulan kemudian saya bisa seperti mereka, ya mungkin saja bisa tapi jika Anda betul-betul kerja keras dan berusaha sekuat mungkin Anda bisa. Dan yang paling penting Anda perlu perhatikan di sini adalah bagaimana kemudian proses yang akan Anda hadapi nantinya. Karena dari proses inilah yang akan membentuk kita untuk tetap fokus terhadap target kita di awal.

Dan satu hal yang perlu Anda syukuri bahwa Anda sudah bisa memiliki prinsip yang baik untuk berani terjun kedalam dunia bisnis. Usaha apapun yang Anda jalani dan geluti saat ini yakinlah bahwa lambat laun ketika sang fajar terbit disitulah muncul sinar kebahagiaan yang dapat Anda nikmati bersama keluarga Anda tentunya. Tidak ada yang mustahil dalam hidup jika kita fokus, kerja keras, dan semangat. Bakar semangat Anda mulai hari ini dan saat ini juga dan milikilah sebuah Prinsip bahwa Anda bisa karena orang lain pun bisa. Salam sukses buat Anda semua, terus semangat dan raih masa depan yang cemerlang.
Jangan lupa meninggalkan komentar di bawah ini jika artikel ini bermanfaat. 

Enter your email address to get update from Donald Sepang.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Untuk saling menghormati dan menghargai sesama blogger, berilah komentar di bawah ini sesuai dengan topik dengan baik dan sopan. Terima kasih sudah berkunjung.
Note: Hanya dengan berkomentar tanpa titip link, saya pasti akan berkunjung balik.

Copyright © 2016.©.Belajar Berbagi Informasi - All Rights Reserved | Template by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger