logo blog
Selamat Datang Di Blog Donald Sepang
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Donald Sepang,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Happy Bloging Dapat Duit


Salam hangat dari author kepada Anda yang sudah menyempatkan diri berkunjung ke blog saya kali ini. Pada kesempatan ini saya akan mengulas tentang bagaimana seseorang bias sukses di dunia kerja(Blog). Melihat kondisi bangsa kita saat ini yang memiliki banyak pengangguran akibat kurangnya lapangan kerja dan juga kurangnya sumber daya untuk berjuang demi memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

cara-sukses-lewat-blog.html

Kita dapat belajar dari banyak sahabat blogger yang sudah sukses lewat blognya. Dan saya yakin selain saya sendiri, banyak juga dari sahabat blogger yang pengen sukses di dunia blog. Siapa sih yang tidak pengen suksesJ. Namun tentunya kita perlu memiliki kesabaran dan ketekunan dalam menata dan mengelola blog. Pada intinya adalah sabar, tekun dan kerja keras. Kendala-kendala yang sering di alami memang wajar terjadi karena itu hanya merupakan sebuah proses seperti dalam artikel saya sebelumnya Kendala Tersulit Untuk ngeBlog. Tapi perlu dipahami bahwa setiap kendala harus dijadikan sebagai motivasi yang positif yang dapat mengantarkan kita ke depan pintu gerbang kesuksesan. 
Banyak kisah dari sahabat blogger dimana mereka benar-benar merasakan sukses atau memperoleh banyak penghasilan dari blognya. Salah satunya adalah mas Wahab yang kini sudah sukses lewat Google AdSense dan berbagai bisnis lain di internet. Sukses di Google AdSense memang tidak mudah seperti yang dikatakan oleh sahabat blogger lainnya. Perlu melewati proses yang sedikit sulit saya rasa. Namun ketika kita giat dalam mengelola blog maka kita juga tentu bisa seperti mereka yang sudah sukses.

Beberapa kiat membangun blog dapat kita cari di Google. Salah satunya adalah menentukan niche yang akan kita bangun dan kembangkan di blog kita. Selain itu perbanyak konten tetapi konten yang berkualitas akan semakin meningkatkan traffic blog dan pastinya cepat diterima oleh pihak Google AdSense.
Demikian artikel saya kali ini Happy Bloging Dapat Duit semoga bermanfaat.

Enter your email address to get update from Donald Sepang.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Untuk saling menghormati dan menghargai sesama blogger, berilah komentar di bawah ini sesuai dengan topik dengan baik dan sopan. Terima kasih sudah berkunjung.
Note: Hanya dengan berkomentar tanpa titip link, saya pasti akan berkunjung balik.

Copyright © 2016.©.Belajar Berbagi Informasi - All Rights Reserved | Template by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger