logo blog
Selamat Datang Di Blog Donald Sepang
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Donald Sepang,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kisah Sukses Blogger Sejati



Hallo para sahabat blogger, siapa yang tidak kenal dengan blogger yang satu ini? Beliau sudah terlalu ahli dalam dunia blogging yang sampai sekarang ini blog yang telah dikelolahnya dengan 354 artikel selalu disibukkan oleh tamunya yang sering mampir ke blognya salah satu yang sering mampir kesana ialah admin blog ini sendiri. Beliau sudah sering juga berkunjung ke blog ini namun komentarnya masih bisa  dihitung jari, wkwkwk.  Walaupun demikian saya yakin bahwa kunjungan beliau ke blog ini pasti akan selalu ada waktu.

Kisah blogger sejatiMungkin sahabat blogger bertanya kenapa admin blog ini membahas khusus tentang admin blog berbagi versi wongcungkup writer by: Yanto? Apakah blog ini juga menyediakan jasa review blog seperti salah satu blog sahabat kita Mang Aduls di www.zozided.id yang saat ini menerima jasa review blog yang harganya sangat ekonomis? cuman 10rb lho. Katanya bisa juga isi pulsa..oleh karenanya admin blog ini rencana pengen menggunakan jasa dari sahabat kita yang satu ini. Tapi sahabat blogger, sebenarnya ini bukan review blog ya jangan sampai salah paham ni. Lalu mengapa admin bercerita tentang salah satu sahabat blogger kita yang sapaan akrabnya mas Yanto yang identik dengan minuman kesukaannya kopi?hehehe..siapa si yang ngga suka ngopi. Langsung saja dibawah ini simak baik-baik alasan utama artikel ini dibuat.


Tema dari judul ini  mengandung suatu kisah sukses dari mas yanto. Kesuksesan yang telah dicapai hingga saat ini berbuah manis dan telah dirasakan sendiri oleh admin dan mungkin banyak dari sahabat blogger yang lain sudah merasakannya. Dengan kesuksesan dari beliau yang sangat luar biasa ini, telah dituangkan lewat tulisan yang Anda baca saat ini. Lalu sukses dalam hal apa yang saya maksud sobat? Menurut saya bahwa sukses itu bukan ketika kita bisa meraih apa yang kita inginkan, bukan ketika kita menemukan apa yang kita cari. Namun menurutku bahwa sukses itu ketika apa yang kita miliki seperti ilmu pengetahuan bisa kita bagikan kepada sesama kita. Bahkan materi sekalipun yang kita bagikan kepada sesama yang membutuhkan adalah merupakan kesuksesan yang abadi. Demikianlah yang telah disumbangkan oleh mas yanto yaitu kesuksesannya dengan berbagi ilmu kepada saya dalam hal ngeblog.

Apa si yang disumbangkan wongcungkup buat blog ini?

Beberapa hari yang lalu, saya menemukan banyak kesulitan dan saat itu saya ngga tahu pengen ngapain. Kesulitan yang saya alami saat itu sebagai seorang pemula dalam dunia blogging membutuhkan solusi tepat untuk mengatasinya. Kebetulan pada malan hari itu, saya sedang BW ke blognya mas yanto dan berkomentar disana. Dalam kotak masuk saya di gmail saya menerima balasan komentar saya dari beliau. Iseng-iseng saya mengklik gambar Hangouts untuk mas yanto lalu saya memulai percakapan: “malam mas”. Namun beberapa menit kemudian pesan saya ngga dibalas. Saya pikir mungkin lagi sibuk atau memang ga bisa ngebalas. 

Namun sahabat blogger berselang beberapa menit lagi, balasan dari Hangouts saya ke beliau akhirnya dib alas juga lalu kami memulai percakapan yang sangat intim. Haa? Maksudnya karena sangat akrabnya dengan beliau sehingga saya bertanya banyak hal. Pada kesempatan itu saya meminta bantuan dari beliau untuk membantu saya menyelesaikan masalah tersebut yang ternyata hal itu begitu mudah bagi beliau (kan udah senior,wkwkwk). Singkat cerita, beliau membantu saya, mengarahkan saya dan banyak ilmu yang saya terima dari beliau yang membuat saya terkagum melihatnya. 

Siapa yang bisa seperti beliau? Menurutku bahwa semua sobat blogger bisa menjadi solusi bagi yang membutuhkan bantuan. Saya telah belajar makna dari kisah ini bahwa kesuksesan dinilai dari apa yang bisa kita bagikan kepada sesama.

Sekian semoga dapat menjadi inspirasi buat sahabat blogger yang lain.
Salam,


Enter your email address to get update from Donald Sepang.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

8 Komentar

nanya ke mas yanto bayar ga mas :D
saya komen disana aja dipalak sama dia heuheu
memang kalo ditimpa masalah sebaiknya dikonsultasikan kepada teman yang lebih mengerti ya mas..

Balas

Ini namanya...blogger punya cerita....tentunya kisah yang berkesan

Balas

wah berawal dari blogwalking sekarang menjadi pertemanan dekat ya hehe,,

Balas

sip mantap betul jadi malu ada nama sayah dan produk sayah meski linknya keliru. hehehehe
terimakasih kang nemepilin nama saya di antara mang yanto yang ganteng super uyu-uyu itu. :D

Balas

betul bangt itu mas
perlu di catat emang kisah kaya ini.

Balas

di cobaiin aja mas. hahahaha
paling suruh ngopi

Balas

wah hebat ya... kapan aku bisa kayak gitu...

Balas

Untuk saling menghormati dan menghargai sesama blogger, berilah komentar di bawah ini sesuai dengan topik dengan baik dan sopan. Terima kasih sudah berkunjung.
Note: Hanya dengan berkomentar tanpa titip link, saya pasti akan berkunjung balik.

Copyright © 2016.©.Belajar Berbagi Informasi - All Rights Reserved | Template by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger