logo blog
Selamat Datang Di Blog Donald Sepang
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Donald Sepang,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

11 Cara Menemukan Pasangan Setia



Akhir-akhir ini bagi kalangan anak mudah zaman sekarang sering menemui banyak masalah dalam urusan percintaannya. Ada yang mengalami masalah tentang pasanagn yang sulit untuk dipercaya. Mendapat pasangan yang masih menimbulkan banyak kecurigaan.

Cinta setia


Tidak bahagia karena pasangan yang kurang merespon selama ini. Dan masih banyak lagi masalah lain. Masalah yang tak kunjung berhenti. Ia selalu datang ketika cinta mulai bersemi. Tentu hal ini membuat anda merasa kurang nyaman, bukan?

Setiap persoalan yang muncul. Setiap masalah yang menghampiri, anda tentu merasa jenuh dengan situasi yang anda alami saat itu. Mungkin mencari pasangan lain adalah solusi. Namun relahkah anda mengorbankan cinta seseorang yang anda cintai?

Ada begitu banyak anak mudah saat ini yang merasa  bahwa mencari pasangan setia itu begitu susahnya. Bertemu dengan keksasih yang setia itu adalah sesuatu yang sangat mahal. Semua cowok tidak setia. Atau semua cewek tidak ada yang bisa setia.

Sikap saling menyalahkan pun dantang. Saling menuduh begini begitu. Kepercayaan dalam diri mereka atau kepercayaan terhadap pasangan tidak ada. Sehingga mererka  sulit untuk mendapatkan psangan yang setia. 

Mendapatkan pasangan yang bisa setia zaman sekarang sangat susah. Kenapa ya? Apakah kesetiaan itu masih dapat dimiliki oleh seseorang?

Sebenarnya banyak orang yang bisa setia. Dan orang inilah yang bisa dijadikan sebagai pasangan hidup. Orang seperti inilah yang bisa dijadikan pendamping hidup di masa depan.
Lalu bagaimana cara mendpatkan pasangan yang setia? 

Dibawah ini ada beberapa tips yang akan saya berikan buat anda. 
   1. Jika anda  ingin pasangan anda setia, maka anda juga harus lebih setia
   2. Jalin komunikasi sesering mungkin. Bisa sms, telfonan dsb.
   3. Komitmen untuk saling percaya bisa menumbuhkan kesetiaan. Berkomitmenlah untuk saling percaya.
   4. Jika pasangan anda sedang berada diluar daerah atau  tidak berada disamping anda, mintalah bantuan teman anda yang mengenal pasangan anda untuk memantau secara diam-diam apa yang dilakukan oleh pasangan anda setiap hari.
   5. Jangan lupa, minta bantuan terhadap orang yang paling anda bisa percaya.
   6. Kesetiaan itu lahir dari cinta yang besar. Tumbuhkanlah itu dalam hubungan kalian.
   7. Jika anda selama ini tidak pernah setia terhadap pasangan anda, maka mulailah untuk setia dengan                pasangan anda. Karena apa yang ditabur itu pula yang akan di tuai.
   8. Jangan suka menyembunyikan rahasia. Terbukalah dalam segala hal. Maka pasangan anda akan menaruh      sikap kepercayaan dan kesetiaan dengan sikap anda.
  9. Setiap masalah, apapun bentuknya, anggaplah itu sebagai proses untuk menguatkan sikap kesetiaan        hubungan anda.
  10. Cinta yang dibangun dengan kesetiaan akan mampu membangun sebuah hubungan yang sangat kuat.
  11. Jaminan kesetiaan pasangan anda adalah keluarga tiap-tipa pasangan.



Kesetiaan yang dibangun dalam setiap hubungan akan mampu membangun sebuah cinta yang besar. Anda akan merasa enjoy dan merasa seakan dunia ini milik anda dan pasangan anda. Setia banyak manfaatnya. Salah satunya ialah bermanfaat bagi kesehatan jiwa seseorang.

Mengurangi pikiran-pikiran negative. Pikiran negative hanya akan mengganggu  anda untuk beraktivitas. Menghambat anda dalam karir anda. Jiwa yang sehat mampu menciptakan sesuatu yang luar biasa. Salah satu cara menyehatkan jiwa adalah dengan memiliki sikap setia.

Demikian artikel saya kali ini cara mendapatkan pasangan setia semoga bermanfaat.
Salam.




Enter your email address to get update from Donald Sepang.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

4 Komentar

Udah lama juga Mas gak update,,,,

Saya klo boleh maunya yang setia plus amanah mas....

Balas

Iya mas..baru balik dari daerah :)
Amin mas pasti ketemu yang pas.

Balas

no 4 bisa bahaya mas. temennya bisa jadi malah suka tuh mas. baya tuh. heheh

Balas

Ga juga mas..misalnya ceweknya yang pengen di awasi, maka yang harus ngawasin itu ya cewek juga mas dan sebaliknya.hehe

Balas

Untuk saling menghormati dan menghargai sesama blogger, berilah komentar di bawah ini sesuai dengan topik dengan baik dan sopan. Terima kasih sudah berkunjung.
Note: Hanya dengan berkomentar tanpa titip link, saya pasti akan berkunjung balik.

Copyright © 2016.©.Belajar Berbagi Informasi - All Rights Reserved | Template by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger